You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Balai Sebut
Desa Balai Sebut

Kec. Jangkang, Kab. Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat

Selamat Datang Di Desa Balai Sebut, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau

SEMI OPEN TURNAMEN PASAK CAP II SANGGAU FINAL MEMPERTEMUKAN TIM SETIA 166 BALAI SEBUT VS PDN SANGGAU

Administrator 16 November 2023 Dibaca 54 Kali
SEMI OPEN TURNAMEN PASAK CAP II SANGGAU FINAL MEMPERTEMUKAN TIM SETIA 166 BALAI SEBUT VS PDN SANGGAU

Sanggau 15 November 2023, Pertandingan final Volly Putri belangsung sangat menegangkan yang mempertemukan Tim Setia 166 melawan tim Putri PDN Sanggau di final. 

Set pertama berlangsung seru dengan skor 25 bagi tim PDN Sanggau dan 19 bagi tim Setia 166, kemudian memasuki set kedua pertandingan semakin sengit setelah tim Setia 166 merubah gaya permainan dan mencoba bermain menyerang dengan smash-smash memukau, akan tetapi tim PDN masih sangat kuat dan memenangkan kembali set ke dua dengan skor 28 bagi Tim PDN Sanggau dan 26 untuk tim Setia 166 Balai Sebut.

Masuk babak ketiga  pertandingan semakin seru dengan aksi permainan masing-masing sehingga perolehan angka sangat ketat jual beli smash tidak terhindarkan sehingga di set ketiga mampu dimenangkan tim Setia 166 dengan  skor 25 dan Tim PDN Sanggau 14.

Permainan kembali dilanjutkan set keempat kedua tim kembali menunjukan gaya permainan masing masing sehingga tim Setia 166 secara mengejutkan kembali mampu memenangkan pertandingan. Masuk set kelima sebagai penentu kemenagan dengan skor 14 bagi setia 166 dan 15 bagi tim PDN sanggau, Tim Setian 166 harus mengakui keunggulan tim PDN sanggau di set penentu, dengan demikian tim PDN Sanggau berhak keluar sebagai Juara 1 (satu) dalam turnamen Pasak CUP II Tahun 2023.


Menurut Pak Mikael Riduan selaku Kepala Desa Balai Sebut sekaligus sponsor utama Tim Setian 166, masuk sampai ke final sudah sangat membanggakan karena menurut beliau tim sudah bermain sangat bagus dan betul-betul menguras tenaga. Oleh sebab itu Pak Mikael Riduan mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemain yang sudah mengantarkan tim Setia 166 sampai ke final dan meraih juara 2 (dua), harapan Pak Mikael Riduan untuk kedepanya tim Setia 166 lebih baik lagi dan meraih banyak prestasi.

Doc. Pemdes Balai Sebut

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image

APBDes 2023 Pelaksanaan

APBDes 2023 Pendapatan

APBDes 2023 Pembelanjaan